Widget HTML Atas

Sabar OM masih Loading...
Orang sabar disayang Janda :-)
Ayo OM Bantu Like & Follow Fanspage Realsht.mobi Please lah OM
GET LINK

BAGAIMANA ISRAEL MENJADI PENGUASA TUNGGAL DUNIA.

BAGAIMANA ISRAEL MENJADI PENGUASA TUNGGAL DUNIA.
Israel - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Anda mungkin tidak akan percaya ketika membaca judul tulisan diatas, bagaimana mungkin Israel menjadi penguasa tunggal dunia? Israel adalah Negara kecil di timur tengah dan mereka terjepit oleh Negara-negara Arab, sementara Amerika serikat dan Negara barat lainnya adalah Negara super power dunia yang sekarang menguasai ekonomi dunia. Intinya anda sulit menerima logika ini.
Tapi anda akan berubah pikiran ketika mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di dunia ini, siapa sebenarnya tangan-tangan yang mengendalikan sejarah dunia dan peristiwa penting lainnya yang terjadi di dunia ini. mari kita lihat siapa mereka itu?

Pada tahun 1898 ditemukan sebuah Jasad yang kemudian diidentifikasi sebagai jasad Firaun Ramses II. Firaun Ramses II ini adalah raja mesir yang karena kesombongannya mengaku sebagai Tuhan kemudian ditenggelamkan oleh Allah swt. di laut merah. Firaun ditenggelamkan Allah swt. ketika hendak mengejar Nabi Musa dan pengikutnya dari Bani Israel. 
 
Apa pelajaran yang bisa dipetik dari penemuan jasad firaun ini? seorang dokter ahli bedah terkemuka di dunia dari Prancis yang bernamaProfessor Maurice Bucaille, Ketika meneliti jasad firaun ini dia menemukan bahwa terdapat bekas garam yang menempel pada mayat mumi, sehingga dia berkesimpulan bahwa firaun ini mati tenggelam di laut. Namun timbul beberapa pertanyaan yang susah ia jawab yaitu bagaimana mayat firaun dapat diselamatkan, dan anggota tubuhnya masih tetap utuh, sedangkan kondisi mayat-mayat yang lain setelah diawetkan tidak seperti dirinya. Namun kebingungan beliau kemudian menemukan jawabannya ketika salah seorang koleganya yang muslim kemudian membacakan ayat alquran“maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan kami (QS Yunus : 92).

Mendengar itu Prof Maurice Bukaile terheran-heran dan terkesima. Ia kemudian memutuskan masuk Islam dan mengimani Alquran. Logikanya sederhana. Bagaimana mungkin sebuah kitab yang diturunkan 1400 tahun yang lalu bisa menceritakan sebuah kejadian yang akan terjadi beberapa ratus tahun kemudian. Ini adalah mukjizat.

Penemuan jasad firaun yang utuh menyadarkan Prof. Maurice Bukaile namun tidak bagi Yahudi. Ketika jasad firaun ditemukan pada tahun 1898 ,dan seharusnya menjadi pelajaran bagi mereka bahwa kesombongan pasti akan berakhir dengan tragis, namun saat yang bersamaan mereka justru mendirikan sebuah gerakan zionisme dengan agenda penguasaan atas seluruh dunia. sejarah akhirnya akan terulang. Firaun adalah simbol kesombongan yang memposisikan dirinya sebagai Tuhan yang bisa menentukan segalanya. sementara zionisme adalah firaun modern. Zionisme bernafsu menjajah dan ingin memaksakan peraturannya atas seluruh umat manusia. dulu firaun menjajah dan menindas bani Israel hingga kemudian datang Nabi Musa as menyelamatkan bangsa bani Israel dari penindasan firaun dan Allah swt. kemudian menenggelamkan firaun di laut merah. sementara umat Islam yang sampai hari ini terus ditindas oleh zionis dan kaki tangannya maka nanti mereka juga akan dibinasakan oleh Allah swt. saat Nabi Isa sudah kembali.

Siapa sebenarnya yang mengendalikan dunia saat ini? jawabannya adalah mereka yang tergabung dalam gerakan zionisme! dengan cara apa? Uang.

Ya dengan kekayaan yang luar biasa mereka mengendalikan pemimpin-pemimpin Negara besar dan mengontrol semua parlemennya. mereka kemudian membentuk New World Order (tatanan dunia baru) dengan tujuan menjadikan Israel pemerintahan tunggal dunia. pertanyaannya bagaimana cara mereka mewujudkan ambisinya menjadikan Israel pemerintahan tunggal dunia ? dan apa sebenarnya tujuan mereka membentuk pemerintahan tunggal dunia?

Ada dua langkah yang mereka lakukan pertama melemahkan dan menghancurkan Negara-negara Islam yang dianggap ancaman bagi Israel. Kita tahu 15 tahun terakhir ini sudah puluhan Negara mayoritas Muslim yang hancur berantakan diserang oleh mereka, dimulal dari Bosnia, Afghanistan, Irak, Libya , Suriah , Somalia, Sudan, Suriah, Yaman dan menurut rencana mereka sasaran terakhir adalah Iran.

Bagaimana mereka melemahkan kekuatan umat Islam? pertama mereka faham betul bahwa ada sentimen klasik Suni syiah yang bisa dimanfaatkan secara maksimal, efektif dan efisien. mereka ingin memanfaatkan itu untuk mengadu domba suni dan syiah. sejak dulu mereka lah sebenarnya yang menanamkan propaganda anti Syiah secara masif dan disebarkan diseluruh Negara-negara muslim diseluruh dunia termasuk Indonesia bahwa syiah adalah sesat, kafir dan sebagainya. mereka juga yang mempropagandakan melalui media-media yang mereka kendalikan bahwa pemimpin Suriah Bassar Assad telah membantai Islam suni dengan tujuan membangkitkan kemarahan umat Islam yang lain untuk datang berjihad ke suriah dengan dalih membela agama. Maka dibentuklah puluhan kelompok bersenjata yang terdiri dari orang-orang suni dan didukung pendanaannya oleh AS dan negara negara sekutu arab lainnya untuk menyerang Negara mayoritas Syiah Iraq , Suriah dan sekarang Yaman.
Luar biasanya, dizaman dimana informasi bisa diakses dari kolong langit manapun, tapi jutaan Umat Muslim masih belum faham dengan propaganda adu domba Syiah Suni ini. Faktor penyebabnya adalah propaganda itu dikemas bahwa jika kita memusuhi umat Syiah maka dipropagandakan seakan sebagai membela agama. Faktor lain adalah mereka tidak tahu dan bahkan tidak mau tahu bahwa kita sedang hidup diakhir zaman dimana fitnah fitnah besar turun bagaikan air hujan.


Satu lagi propaganda besar akhir zaman yang dihembuskan secara diam diam oleh mereka untuk memancing Umat Islam agar mau saling menghancurkan adalah propaganda yang menjanjikan Khilafah Islam. Mereka menggelontorkan milyaran dolar untuk mendanai dan mempersenjatai kelompok-kelompok di Iraq dan Suriah dengan doktrin untuk pendirian Khilafah Islam. ISIS adalah salah satu contoh dari proyek ini.


Bahwa setelah mereka menghancurkan dan melemahkan negara-negara Islam di seluruh dunia maka agenda kedua selanjutnya untukmenjadikan Israel Pemerintahan tunggal dunia adalah mereka akan mengadu negara-negara super power pemilik persenjataan nuklir untuk saling menghancurkan dalam perang nuklir. Israel tidak mungkin memproklamirkan diri sebagai pemimpin dunia (The Rulling state) jika AS, Rusia, China, Korut, Inggris, Perancis dan Jerman masih kokoh. jika semua Negara super power tersebut telah lumpuh karena perang nuklir maka merekalah yang akan tampil sebagai penguasa tunggal dunia. tapi anda tentu akan bertanya lagi, bagaimana mereka bisa mengadu Negara-negara super power tersebut?


Rakyat Negara-negara super power tersebut tentu tidak ada yang mau perang nuklir , tapi para pemimpin-pemimpin mereka yang mau, karena mereka adalah bagian dari persekongkolan zionis itu. Dan buat para elite zionis itu mereka telah menyiapkan bunker-bunker anti serangan nuklir.
mereka mampu menggerakkan militer Negara lain dari balik layar, merekalah sebenarnya yang mengendalikan seluruh pemimpin Negara-negara besar karena dengan kekayaan yang luar biasa, merekalah yang membiayai pemimpin tersebut hingga terpilih. ini yang tidak pernah disadari langsung oleh umat Islam bahwa merekalah dalangnya. kita lihat bersama bagaimana patuhnya militer AS dan NATO terhadap perintah Negara kecil Israel untuk melakukan penghancuran terhadap Afhganistan, Iraq, Libia, Suriah, Sudan, Somalia, Yaman dsb. Semua itu mereka lakukan demi mencapai tujuan zionis Israel.
Koalisi AS dan Negara-negara eropa seperti Jerman, Inggris dan Perancis puluhan tahun terakhir bahu membahu dibawah kendali pemimpin Israel menghancurkan puluhan Negara Mayoritas Islam di Asia tengah, Timur tengah dan Afrika Utara. Negara-negara itulah yang dijadikan kaki tangan selama ratusan tahun untuk menjajah, menindas, memperbudak, dan menguras kekayaan bangsa-bangsa lain diseluruh dunia. Tidak satu benuapun didunia ini yang tidak pernah mereka jajah dan kuras kekayaannya.


lalu apa sebenarnya tujuan mereka membentuk pemerintahan tunggal dunia? Tujuan zionisme adalah menyiapkan Yerusalem (Israel) untuk menjadi penguasa tunggal dunia yang akan dipimpin oleh “Al-Masih” Mereka.
Umat Yahudi percaya Nabi Isa AS (yesus) yang pernah diutus kepada mereka 2000 tahun yang lalu adalah Al-Masih palsu makanya mereka coba bunuh dengan cara disalib, dan saat ini mereka sedang bersiap menyambut turunnya seseorang yang dianggap Al-Masih asli. Al-Masih yang akan datang itu dipercaya akan membawa Bani Israel kembali kezaman emas yang akan memimpin dunia seperti zaman kejayaan Kerajaan Nabi Sulaiman as dan Nabi Dawud as. Jadi itulah inti zionisme, semuanya berakar dari kepercayaan agama Yahudi (Yudaisme).
lalu siapakah “Al-Masih” yang mereka tunggu-tunggu itu, apakah Nabi Isa AS atau siapa? , orang Kristen menyebutnya antichrist dan umat Islam menyebutnya dajjal al masih, atau Dajjal yang mengaku sebagai Al Masih.


Sampai disini dulu, anda mungkin akan bertanya dari mana penulis sampai pada kesimpulan tersebut?
Bahwa ternyata agenda mereka untuk membentuk pemerintahan tunggal dunia dengan cara menghancurkan Negara-negara islam dan kemudian Negara-negara super power dunia sudah diisyaratkan oleh hadis berikut ini. “Kemudian mereka berjalan dan berakhir di gunung Khumar, yaitu salah satu gunung di Baitul Maqdis. Kemudian mereka berkata: “Kita telah membantai penduduk bumi, mari kita membantai penduduk langit.” Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Maka Allah subhanahuwata’ala mengembalikan panah dan tombak-tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. (HR. Muslim)


Mari kita lihat penjelasan hadist diatas. gunung Khumar adalah salah satu gunung di Baitul Maqdis , Ini adalah identifikasi Negara Israel yang merupakan lokasi Gunung Khumar dan Baitul Maqdist (Masjidil Aqsa).


Membantai Penduduk bumi ini bermakna simbolik yaitu pembantaian terhadap Negara-negara militer yang lebih lemah dari Israel, yang menjadi menjadi penghalang agenda zionis.
Tahap kedua : mereka akan membantai Penduduk Langit , ini bermakna mereka akan membantai (mengadu) Negara dengan militer lebih kuat dari Israel (Super Power). Karena Negara-negara super power semuanya berkekuatan nuklir maka perang yang akan terjadi adalah perang nuklir.


Maka mereka melemparkan panah-panah dan tombak-tombak mereka ke langit. Kalimat ini mengisyaratkan bahwa pembantaian tahap 2 ini melibatkan misil atau rudal nuklir. Tidak ada senjata yang diarahkan kelangit selain Rudal/ misil. Peristiwa ini pasti akan terjadi karena nampaknya Allah SWT sudah mentakdirkannya bakal terjadi.


kemudian kalimat Maka Allah swt. akan mengembalikan panah dan tombak- tombak mereka dalam keadaan berlumuran darah. Artinya atas izin Allah SWT. Rudal/Misil itu akan menghasilkan korban yang luar biasa. Kata “kembali ” bukan berarti tombak itu akan kembali tapi bermakna hasil /hasilnya/menghasilkan.
Kita semua tahu sudah hampir semua Negara mayoritas Muslim yang berseberangan dengan Israel atau yang dianggap ancaman bagi Israel telah berantakan tak berdaya (Afghanistan, Iraq, Libiya, Somalia, Sudan, Suriah, Yaman dsb). Jadi bisa disimpulkan Agenda Perang dunia 3 tahap pertama sudah hampir selesai, tinggal penyelesaian Suriah , kemudian Lebanon dan Iran.


Sementara itu persiapan perang dunia 3 tahap 2 yaitu adu domba atau penghancuran bersama Negara-negara super power yang mereka sebut antara Kristen dan Atheis mulai intensif dilaksanakan. Rudal-rudal nuklir AS sudah ditempatkan di Romania dan Polandia. Bahkan rudal-rudal nuklir AS yang ditempatkan diTurki mulai dipindahkan kesekitar Rusia (Romania, Polandia dan Ukraina).
Di kawasan Asia Pasisfik AS telah memasang sistem pertahanan anti rudal terbarunya di Korsel (THAAD) yang membuat Korut makin intensif melakukan ujicoba rudal rudal jarak jauhnya. DiSamudra Pasifik tidak kalah sibuk persiapan China merespon pancingan-pancingan AS dengan menyebarkan Kapal-kapal selam bersenjata nuklirnya.
Sementara dikawasan Baltik sudah sejak 2014 sampai saat ini NATO terus saja menunmpuk peralatan perang dan Pasukannnya dinegara-negara yang berbatasan dengan Rusia itu.
Perang yang akan datang akan begitu mengerikan sehingga hanya satu negara adidaya bisa menang, dan itu adalah Israel. ya merekalah yang dibelakang layar memprovokasi terjadinya perang dunia ketiga dan setelah semua Negara-negara yang terlibat perang nuklir hancur, merekalah yang kemudian memimpin dunia.


Kenapa Negara-negara super power tersebut mau diadu ? Karena para pemimpin Negara barat merupakan kaki tangan zionisme, mereka adalah bagian dari zionisme itu. Mereka dengan patuh menyiapkan Negara mereka untuk terlibat dalam penghancuran bersama itu. Demi keselamatan elit-elit penyelenggara perang nuklir itu mereka telah menyiapkan Bunker-bunker yang bertebaran dinegara di Amerika , Eropa barat dan New Zealand.


Siapa sebenarnya dalang dibalik zionisme ini?
Dibalik zionisme sebenarnya adalah bangsa Khazar (Askhenazi) yang secara aneh mengaku sebagai suku Yahudi ke 13. Cerita detail tantang orang orang yang mengaku sebagai suku Yahudi ke 13 ini silahkan baca buku The 13th Tribe karya Arthur Koestler.

Pada akhir abad 19 mereka membentuk kelompok rahasia Illuminati yang merupakan cikal bakal gerakan zionisme. Mereka itulah yang menguasai Israel Sekarang, orang Yahudi asli sebenarnya hanya menjadi warga kelas 2. Dari balik layar mereka juga menguasai parlemen Amerika dan Negara-negara besar di eropah (Inggris, Jerman dan Perancis).
Dengan kekayaan luar biasa sejak dinasti Rotchschild abad 18 mereka mendirikan bank-bank pertama diEropa. Sejak 1945 mereka mengatur pendirian IMF, Bank dunia dan menguasai bank-bank besar seluruh dunia serta mengendalikan semua bank sentral Negara-negara barat.

Ya mereka inilah yang menjadi arsitek perang dunia ketiga. merekalah Ya’juj dan ma’juj. mereka tidak bisa disentuh atau dikalahkan karena mereka bermain di balik layar dengan menggerakkan pemimpin Negara-negara di dunia yang mereka kendalikan. inilah yang tidak pernah disadari langsung oleh umat Islam bahwa merekalah dalangnya. Hanya Allah swt yang akan menghancurkan mereka nanti bersamaan dengan datangnya Nabi Isa as. kedatangan Nabi Isa as dan Imam Mahdi akan mengembalikan kedamaian dunia dengan keadilannya.

“Dan mereka (Ya’juj Ma’juj) keluar menuju manusia, maka mereka mengambil air dan manusia lari menjauhi mereka. Mereka melemparkan panah-panah mereka ke langit, lalu (panah-panah tersebut) kembali dengan penuh darah, mereka berkata, ‘Kita telah mengalahkan penghuni bumi dan telah mengungguli kekuatan dan ketinggian orang-orang yang ada di langit.’” Beliau bersabda, “Lalu Allah Azza wa Jalla mengutus ulat-ulat di leher-leher mereka.” Beliau bersabda, “Allah menghancurkan mereka. Demi Rabb yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, sesungguhnya binatang-binatang bumi menjadi gemuk, penuh lemak dan susu, dan mabuk karena memakan daging mereka.”(H.R Abu Hurairah)

Mudah-mudahan artikel ini menyadarkan kita betapa sudah dekatnya AlMalhamah Qubra (Perang Nuklir) dan menyadarkan bahwa kita sedang hidup diakhir zaman. Walaupun kita tidak terlibat perang nuklir tapi dampak Sosial, ekonomi dan Kesehatan akan menimpa umat manusia diseluruh dunia. Dampak asap radioaktif yang akan meliputi bumi berbulan-bulan itu digambarkan Allah dalam Surat Ad Duhan 10-11 dan Surat Al-Isra 58.

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut/asap yang nyata, yang meliputi seluruh manusia. Inilah azab yang pedih. (Q.S Duhan 10-11 ).
Tidak satu negeripun yang durhaka kecuali kami akan mebinasakannya sebelum hari kiamat atau kami akan menyiksanya dengan azab yang Keras. Hal Itu telah tercantum dalam kitab (Lauhful Mahfudz).(Q.S Al Isra 58).

Jadi perang Nuklir juga akan membuktikan kebenaran Alquran akan janji Tuhan kepada manusia bahwa dia akan menyiksa umat manusia yang durhaka. ya dia akan menyiksa mereka di dunia ini sebelum siksa di akhirat nanti.
Wallahu’alam bisshowab.

No comments for "BAGAIMANA ISRAEL MENJADI PENGUASA TUNGGAL DUNIA."